Minggu, 17 Oktober 2010

Pusat Layanan Hipnotherapy

Informasi Hipnoterapi Training | Pelatihan | Konsultasi di Jakarta. Hub Sulistyawati 021-36997187 / 087882413258.


Pusat Belajar | Hipnoterapi Training | Pelatihan | Konsultasi

Pelatihan Umum Ada Setiap Bulan di Jakarta - CEK JADWAL PELATIHAN

Office: Citta Center Jl.Tanah Abang 1 No. 17 Jakarta Pusat (021)93677699 .

Contact: Sulistyawati 087882413258




Mengenal Hipnoterapi

Citta Holistic Center

Sebagian manusia memerlukan lebih dari pengetahuan dan praktik dalam workshop serta seminar. Kami menyadari bahwa seringkali kita semua pada suatu masa tersangkut, terjebak dalam arus kehidupan. Demi membantu para sahabat yang memerlukan tindakan khusus dan individual, kami mendirikan Citta Holistic Center. Kata ‘Citta’ berarti dalam bahasa inggris universal consciousness, kesadaran yang selaras dengan alam semesta, adalah dasar dari upaya kami membantu para sahabat kembali selaras utnuk bermain dengan kehidupan secara utuh.

Citta Holistic Center pertama kali lahir atas dasar kecintaan membantu sesama dari tiga orang terapis DR Richard Claproth, Juliarsana dan Yuliana Puspita. Keprihatinan atas maraknya terapis, khususnya di bidang hypnotherapy, yang seringkali dirasakan tidak memenuhi standar dalam komitmen dan skill, memacu mereka bekerja sama. Kesamaan visi dan spirit membantu sesama akhirnya membawa Liza Marielly, psikolog dan hipnoterapis klinis, serta Karmen Kantaatmadja bergabung dalam satu atap. Bersama-sama, mereka berjuang membesarkan nama, menciptakan standarisasi terapi dan terapis yang beretika (khususnya hypnotherapy) serta mencetak terapis-terapis yang ikut serta dalam usaha menyehatkan bangsa ini. Ketika memiliki jiwa, pikiran dan energi yang sehat, sangatlah mudah memiliki fisik yang sehat.

Kegiatan terapi kami dapat bersifat one on one, dimana satu orang terapis (dalam kasus tertentu dapat beberapa terapis / team ) menyelesaikan satu kasus yang terjadi atas diri satu orang maupun berupa group di mana kami membantu lebih dari satu orang yang mengalami kasus yang serupa (group therapy) pada saat yang bersamaan.

Teknik terapy yang kami gunakan antara lain:

Hypnotherapy

Secara singkat arti hypnotherapy adalah sebuah metoda terapi yang menggunakan hypnosis untuk menyelesaikan berbagai keluhan baik itu fisik maupun mental. Citta Holistic Center juga ingin mengenalkan hypnotherapy secara luas dan memperjuangkan agar hypnotherapy dikenal didunia medis Indonesia, sehingga dapat berkembang bersama divisi-divisi lain di rumah sakit. Hypnotherapy merupakan suatu teknik pengobatan yang mudah, aman, dan hasilnya sangat signifikan. Proses kesembuhannya pun dijalani sendiri oleh klien, sehingga kesehatan yang dicapai mencakup keseluruhan unsur diri, dan permanen.

a. Traditional Hypnotherapy

b. Time Line Terapi

Energy Psychology

Kami juga menggunakan berbagai metoda terapi terapan yang berlandaskan pada pemahaman bahwa semua adalah energi, termasuk segala hal di dalam tubuh kita. Ketidakseimbangan aliran energi ataupun lemahnya energi di suatu tempat, bisa disebabkan faktor luar atau dalam tubuh dapat termanifestasi menjadi gangguan fisik, mental, hingga spiritual. Kami membantu Anda menemukan kembali keselarasan Anda.

Beberapa metoda yang kami gunakan :

a. Claproth Technique

b. EFT (Emotional Freedom Technique)

c. TAT (Tapas Acupressure Technique)

d. dll

Pusat Belajar | Hipnoterapi Training | Pelatihan | Konsultasi

Pelatihan Umum Ada Setiap Bulan di Jakarta - CEK JADWAL PELATIHAN

Office: Citta Center Jl.Tanah Abang 1 No. 17 Jakarta Pusat (021)93677699 .

Contact: Sulistyawati 087882413258

Tidak ada komentar:

Posting Komentar