Minggu, 17 Oktober 2010

Paket Pelatihan

Informasi Hipnoterapi Training | Pelatihan | Konsultasi di Jakarta. Hub Sulistyawati 021-36997187 / 087882413258.


Pusat Belajar | Hipnoterapi Training | Pelatihan | Konsultasi

Pelatihan Umum Ada Setiap Bulan di Jakarta - CEK JADWAL PELATIHAN

Office: Citta Center Jl. Tanah Abang 1 No. 17 Jakarta Pusat (021)93677699 .

Contact: Sulistyawati 087882413258





UNIVERSAL LAW WORKSHOP SERIES

…. Apakah Anda menginginkan satu hal saja di dunia ini, yaitu SEGALANYA?...

... Apakah Anda ingin mengubah hidup Anda menjadi lebih baik dalam SEGALA bidang? ...

... Apakah Anda ingin mengenal diri Anda yang sejati? ...

Jika jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di atas adalah ’YA!’ , maka serial workshop Universal Law berikut ini adalah untuk Anda!

Keberhasilan kita sebagai manusia secara utuh tidak hanya ditentukan oleh kesuksesan di salah satu bidang kehidupan saja. Menghadapi berbagai tantangan di dunia saat ini, baik dalam dunia kerja, keluarga maupun pengembangan pribadi memerlukan lebih dari kemampuan akademis, ketrampilan (soft skill) dan penguasaan berbagai teknologi saja. Pengetahuan tentang cara kerja alam semesta baik secara saintifik, spiritual dan hukum-hukum alam universal yang berlaku didalamnya.

Universal Law atau Hukum Kesemestaan adalah prinsip-prinsip/hukum-hukum yang berlaku dalam alam kehidupan telah dikompilasikan secara sistematis oleh DR. Ir. Richard Claproth, MHt, CCH, CSMC, founder dari Smart Leadership Institute (SMART-List) dan Chief Board of Expert dari Cittta Center . Universal Law adalah pondasi dasar dalam mengarungi hidup ini, pengetahuan tentang prinsip-prinsip dasar kehidupan yang membuat kita memahami diri dan hidup kita dengan jauh lebih baik. Hanya dengan memahaminya, kita mengerti aturan permainan kehidupan, mengetahui makna kehidupan secara utuh, dan mampu meningkatkan kesadaran sekaligus ‘bermain’ dengan baik dan bahagia.

Universal Law inilah yang menjadi dasar seluruh kegiatan workshop yang dilakukan Citta. Pemahaman atas hukum kesemestaan adalah kunci keberhasilan Citta berkembang dalam upaya memberikan yang terbaik dari yang terbaik kepada para sahabat.


UNIVERSAL LAW WORKSHOP (UL)

Menjadi Grand Master Kehidupan Anda Sendiri.

Universal Law Workshop (UL) adalah workshop pertama dan satu-satunya di dunia yang mengajarkan rahasia kinerja alam semesta spiritual secara lengkap dan saintifik.

Seluruh materi workshop ini telah teruji serta terbukti secara logis dan saintifik. Semua pengajar telah mengalami secara pribadi transformasi kehidupan dengan menerapkan teknik-teknik dalam workshop ini serta dilatih secara pribadi oleh DR. Ir. Richard Claproth, MHt, CCH, CSMC, sebagai penemu UL.

UL workshop dahulunya hanya diadakan secara ekslusif dan untuk kalangan terpilih ini kini hadir untuk Anda. Selain law of attraction yang telah dikenal luas, ternyata masih ada 23 prinsip lain yang berlaku dalam kehidupan kita. Apa sajakah itu? Dalam workshop ini, semua rahasia kehidupan mendapat kesempatan untuk terjawab dan kita dapat ‘bermain’ di alam semesta ini dengan baik dan bahagia. Tidak ada lagi hal yang misteri bagi kita tentang kehidupan.

Pastikan Anda memanfaatkan kesempatan berharga ini!

Lama workshop : 2 hari

Hari/Tgl : Sabtu-Minggu

Waktu : 09.00 am – 05.00 pm

Investasi : Rp. 1.750.000,-

(min kelas : 15 org )


Universal Law Life Certified Practitioner Workshop (ULC)

Program interaktif mengenai Universal Law sebagai kompas kehidupan dengan lebih mendalam daripada tataran filosofis dan termasuk beberapa tehnik dasar prakteknnya .

Workshop ini dirancang untuk lebih memahami permainan kehidupan, mengetahui makna kehidupan, dan mampu meningkatkan kesadaran sekaligus ‘bermain’ dengan baik dan bahagia.

Lama workshop : 5 hari

Hari/Tgl : Senin-Jumat

Waktu : 07.00 pm – 09.00 pm

Investasi : Rp. 4.000.000,-

(min kelas : 15 org )


Conspiracy on Improbabilities Workshop (CIMP)

Matter, Mind, Soul, Spirit, Intuition. Coincidence?

www.kesadaranspiritual.com

A very powerfull workshop!

AMAZING!

A sold out hit!

Pastikan Anda hadir di workshop COI yang berikutnya!

Anda ingin mengetahui siapa diri Anda sesungguhnya?

Mengetahui benar anatomi dari Body, Mind, Spirit, dan Soul serta mampu membedakannya, memahaminya, mampu berinteraksi, lalu membawa kesadaran Anda ke jenjang berikutnya… Benar-benar membawa Anda mengenal secara pribadi diri Anda sendiri, sesuatu yang selama ini Anda kira benar-benar Anda pikir Anda tahu, sebelum kemudian Anda tahu betapa mudahnya pikiran Anda terkecoh dan kemudian mengecoh Anda…

Anda? Siapa Anda?

Disinilah saatnya jeda sejenak setelah tanpa lelah berlari dalam ketergesaan yang tak berujung setiap hari dan melihat, mendengar, merasakan diri Anda, karena dalam jeda Anda bisa mendengar yang biasa tak terdengar, melihat yang biasa tak terlihat, merasa yang biasa tak terasa, bahkan jauh melewati kuasa panca indera Anda.
Kami menawarkan momen itu untuk Anda…

Mungkinkah semua itu terjadi dalam workshop singkat selama 2 hari?

Ketidakpastian, sesuatu yang rasanya tidak terprediksi mulai muncul dan mengusik akal kepastian Anda. Anda mulai ragu? Itulah salah satu alasan kenapa workshop ini mengambil judul Conspiracy on Improbabilities.

Hidup penuh dengan ketidakpastian yang pasti, kepastian yang tidak pasti. Workshop ini membawa kesadaran Anda ke jenjang yang sama sekali berbeda, ke sebuah jenjang pemahaman dan pengalaman tentang improbabilities, Bersiaplah untuk menjadi terbuka pada ketidakpastian dan keterbukaan Anda akan membawa Anda ke sebuah level hidup yang jauh lebih hidup!

Itu saja? Nope, the Improbabilities masih berlanjut… Anda akan mengenal anatomi dari sebuah coincidence/‘kebetulan’ dan kenapa kebetulan adalah kebetulan, dan betapa kebetulan sebenarnya bukan ‘kebetulan’.


Remote Viewing, The Power of Intention, Level of Existence, Physical Domain, Quantum Domain, Virtual Domain, dan lainnya…

Semua akan Anda dapatkan dengan dalam workshop ini. Yup, benar-benar semuanya. Kami menawarkan workshop on improbabilities, tidak hanya pemahaman tapi juga pengalaman. Adalah Anda yang mau menjadikannya probable untuk Anda atau tidak.

Dengan DR. Richard Claproth sebagai pembicara, pengalaman pribadi beliau ditambah kepribadian penuh semangat berbagi, membuat workshop ini menjadi sangat berarti dalam perjalanan hidup Anda.

Lama workshop : 2 hari

Hari/Tgl : Sabtu – Minggu

Waktu : 09.00 am – 06.00 pm

Investasi : Rp. 1.750.000,-

(min kelas : 15 org )
Jiwa, Intuisi, dan Visualisasi Workshop (JIV)

Anda ingin mengasah intuisi Anda? Ingin mengalami secara langsung apa itu intuisi dan mengalami sejauh mana intuisi Anda mampu membawa Anda?

Intuisi bisa jadi adalah sebuah kata ‘sakti’ yang dicari banyak orang, tapi tahukah Anda apa sebenarnya intuisi itu? Bagaimana mencapainya?

JIV menjelaskan anatomi dari sebuah intuisi secara saintifik diikuti dengan praktek langsung. Anda sendiri yang akan mengalami secara langsung serta mengasah, dan menggunakan intuisinya sebaik-baiknya.

Apa gunanya intuisi?

Jiwa, Intuisi, dan Visualisasi Workshop (JIV) adalah sebuah workshop yang sengaja dikembangkan untuk membangkitkan kesadaran jiwa untuk mencapai the inner wisdom, meningkatkan kemampuan intuisi, dan visualisasi para pesertanya.

Lama workshop : 2 hari

Hari/Tgl : Sabtu-Minggu

Waktu : 09.00 am – 05.00 pm

Investasi : Rp. 1.750.000,-

( min kelas : 15 org )

Seluruh peserta yang telah mengikuti salah satu workshop UL, JIV atau CIMP secara langsung berhak menjadi anggota milis komunitas Palireg, yaitu komunitas yang membahas tentang pengembangan diri dan spiritualitas.


Raising Spiritual Awareness Workshop (RSA)

Raising Spiritual Awareness (RSA) Workshop adalah workshop yang dirancang khusus untuk memberi landasan tepat secara filosofi dan teknik untuk mengasah kesadaran spiritual dengan menerapkan beberapa prinsip Universal Law.

Workshop ini sangat tepat untuk membantu Anda mempercayai kembali diri Anda dan menemukan kembali ‘hidup’ Anda.

Lama workshop : 1 hari

Hari/Tgl : Sabtu / Minggu

Waktu : 10.00 am – 05.00 pm

Investasi : Rp. 1.000.000,-

( min kelas : 15 org )


Hypnosis and Hypnotherapy Workshop Series

Perkembangan dunia kedokteran makin hari makin canggih, dengan peralatan mutakhir banyak sekali kegiatan penyembuhan dapat dilakukan. Tapi fakta ini juga dihantam dengan kenyataan makin banyak kasus-kasus penyakit yang tidak dapat terselesaikan, dan makin banyak pula ragam virus, kuman, dan kondisi-kondisi cacat lahir. Banyak ahli yang akhirnya menemukan fakta bahwa tubuh manusia tidak hanya melulu fisik/ daging, tapi juga ada pikiran, perasaan, energi dan lain sebagainya. Yang menakjubkan, dengan “sembuhnya” masalah-masalah pikiran, perasaan, energi dan hal-hal lain diluar fisik tersebut, sakit fisik, kelainan tubuh, dan problema hidup dapat diselesaikan dengan TUNTAS.

Salah satu teknik penyembuhan tersebut, adalah dengan hypnosis. Di negara maju seperti USA, hypnotherapy sudah sangat berkembang, dipakai unmum, dan telah menjadi salah satu terapi pilihan di rumah sakit. Untuk Indonesia sendiri, hypnotherapy berkembang sangat pesat beberapa tahun belakangan ini. Terbukti dengan banyaknya center atau perorangan yang memberikan pelayanan ini. Dimana center-center ini digawangi dari banyak kalangan, mulai dari dokter, psikiater, psikolog, bidan, praktisi spiritual, hingga insan awam yang berangkat dari pengalaman pribadi sebagai “pencicip” hypnotherapy.

Hypnosis dan hypnotherapy juga merupakan salah satu teknik mengalami sendiri kesadaran / consciousness kita dengan mengakses kesadaran tubuh body) dan kesadaran pikiran (mind) terlebih dahulu.

Consciousness merupakan dasar dan akan meningkat terus sampai akhirnya kita mencapai level of AWARENESS, setelah itu SELF REALIZATION .

DR Richard Claproth


Certified Basic and Hypnotherapy Course

Certified Basic and Advance Hypnotherapy Course

Hypnotherapy adalah sebuah metoda terapi yang menggunakan hypnosis untuk menyelesaikan berbagai keluhan baik itu fisik maupun mental. Dengan dasar pendekatan secara holistik, yang memandang klien sebagai satu keutuhan, maka klien menjadi pribadi yang utuh dan sempurna sesudah hypnotherapy dilakukan.

Hypnosis untuk terapi adalah sebuah metoda yang sangat aman diterapkan, secara sederhana metoda ini bertujuan untuk mengeksplore pikiran bawah sadar (subconscious mind) klien,-- dimana pikiran bawah sadar adalah bagian dari pikiran yang membentuk perilaku, penyimpan memori trauma, dan pembentuk karakter seseorang--, dengan memberi sugesti ataupun dengan beberapa teknik terapan sehingga memori trauma tidak berkepanjangan, dan membantu klien untuk lebih mudah mengakses pikiran bawah sadar yang selama ini tidak dipergunakan secara optimal.

Metoda ini juga digunakan untuk mengeksplore potensi diri yang selama ini terpendam. Metoda ini ketika dimaknai secara tepat, diamini sebagai teknik yang menakjubkan dalam membawa tiap individu lebih mengenal dirinya sendiri yang sejati dan mampu membantu dalam penemuan kesadaran hakiki tiap individu.

Berbagai masalah yang biasa diselesaikan dengan metoda hypnotherapy:

a. Menghentikan/mengurangi kebiasaan buruk seperti menggigit kuku.

b. Membantu mengatasi kecanduan seperti merokok, minum alkohol dan penyalahgunaan obat.

c. Membantu mengatasi masalah akademis pada anak dan mahasiswa

d. Menurunkan atau menaikkan berat badan

e. Menghilangkan/manajemen stress atau kecemasan yang berkepanjangan

f. Menghilangkan/mengurangi ketakutan atau phobia

g. Seksualitas (frigid, disfungsi ereksi, dll)

h. Ketidakharmonisan dalam keluarga

i. Insomnia dan berbagai penyakit fisik yang disebabkan oleh pikiran (psikosomatis)

j. Peningkatan motivasi, kepercayaan diri, dll

k. Past Life Regression, menemukan kembali fragmen-fragmen kehidupan Anda, sejarah hidup Anda, sehingga Anda menjadi sempurna dan mengetahui misi dan visi kehidupan Anda.

l. Dan lain-lain

Setelah dinyatakan lulus dari kursus ini, peserta diharapkan mampu menjadi seorang hipnoterapis yang kompeten dan beretika untuk melakukan terapi hypnosis serta berhak menjadi anggota milis citta-hypnotherapy yang dikhususkan bagi para alumni course ini.

Lama course : 6 hari

Hari/Tgl : Jum’at, Sabtu & Minggu

Jum’at, Sabtu & Minggu

Waktu : 09.00 am – 05.00 pm

Investasi : Rp. 5.500.000,- (harga normal)

Rp. 5.000.000,- (early bird)

( min kelas : 10 org )

Past Life Regression Workshop

‘The Present is the Key to the Past and The Past is the Key to the Future’

Apakah Anda merasa ada yang ‘tidak lengkap’ dalam hidup Anda?

Pola kejadian yang hampir sama dan terus berulang?

Ingin menemukan ‘pecahan’ hidup Anda yang lain?

Past Life Regression Workshop memberi jalan melengkapi ‘puzzle’ hidup Anda, menemukan dan belajar dari kehidupan di masa lalu untuk menerapkannya ke masa depan. Mengetahui kebijaksanaan luar biasa yang ditawarkan hidup Anda, yang lebih sering terlewat dari keseharian Anda.

Lama workshop : 2 hari

Hari/Tgl : Sabtu-Minggu

Waktu : 09.00 am – 05.00 pm

Investasi : Rp. 1.750.000,-

( min kelas : 10 org )

SelfHypnosis Series Workshop

Menggunakan pikiran bawah sadar Anda untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan dan kesadaran Anda. Selfhypnosis adalah sebuah teknik yang dikembangkan agar para penggunanya mampu mengenal dan mengoptimalkan potensi dirinya.

Dengan keuntungan yang begitu besar dan berlimpah ketika mampu menerapkannya, Selfhypnosis menjadi tumpuan berjuta orang di dunia dalam hal mengenal diri sendiri dan menjaga kesehatan pribadinya.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi tentang

- SelfHypnosis for Stress Management

- SelfHypnosis for Weight Management

- SelfHypnosis for Past Life Regression

Lama workshop : 2 hari

Hari/Tgl : Sabtu-Minggu

Waktu : 09.00 m – 05.00 pm

Investasi : Rp. 1.750.000,-

( min kelas : 15 org )

HypnoSelling!

Penggunaan Hypnosis untuk meningkatkan penjualan Anda. Bagaimana memasarkan barang Anda dengan cepat dan tepat.

Lama workshop : 1 hari

Hari/Tgl : Sabtu

Waktu : 09.00 am – 05.00 pm

Investasi : Rp. 1.000.000,-

( min kelas : 20 org )

Hypno for Lovers

Menggunakan hypnosis untuk meningkatkan keharmonisan hubungan percintaan Anda. Bagaimana menggunakan hypnosis untuk menyatakan cinta, menemukan cinta, dan membuat si dia tergila-gila kepada Anda, dan tentunya memelihara cinta yang telah Anda dapat.

Lama workshop : 1 hari

Hari/Tgl : Sabtu

Waktu : 09.00 am – 05.00 pm

Investasi : Rp. 1.000.000,-

Rp. 1.500.000,-/pasangan

( min kelas : 20 org )

- Hypno in the workplace

Menggunakan hypnosis untuk menjadi lebih baik di depan Boss Anda, atau membuat diri Anda lebih baik lagi sehingga Boss Anda terkesima.

Lama workshop : 1 hari

Hari/Tgl : Sabtu

Waktu : 09.00 am – 05.00 pm

Investasi : Rp. 1.000.000,-

( min kelas : 20 org )

GET HEALED is SIMPLE

Sebenarnya menjadi sembuh tidak harus melalui proses yang sulit dan berliku, kami memberi beberapa tips dan teknik bagaimana sebuah proses penyembuhan bisa jadi sangat sederhana dan FUN! Memberi beberapa teknik yang sederhana dan sangat mudah diterapkan dalam menjaga kesehatan dan mempercepat pemulihan sakit Anda.

Lama workshop : 1 hari

Hari/Tgl : Sabtu /

Waktu : 09.00 am – 05.00 pm

Investasi : Rp. 1.000.000,-

( min kelas : 20 org )

Certified Training for Citta Trainers (CCT)


Dalam perjalanan Citta yang sebenarnya masih terbilang singkat, banyak sahabat Citta bertanya bagaimana caranya untuk menjadi seperti kami. Kami menyambut gembira niat para sahabat dengan membuka pintu selebar-lebarnya untuk terus bersama belajar dan bertumbuh kembang melalui Certified Training for Citta Trainers (CCT).

Lama pelatihan : To be announced

Hari/Tgl : To be announced

Waktu : To be announced

Investasi : To be announced

Daftar Program Workshop Lainnya :

- NLP for Better Work

- Self Desclosure

- End of Mind

- Stress Management

- 7th Habit in Life

- 7th Habit in Work

- Self Development

- Parenting for Happy Family

- Preparing Your Retirement!

- Memory Power and Speed Reading

- Dan lain-lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar